18 Apr 2014

Tips dan Trik Menambang Bitcoin dari Ziddu















"Ziddu situs upload dan Download File kini membayar dengan Bitcoin, semakin perlahan semua situs akan mensupport pembayaran Bitcoin , dan inilah jalan bagi para bitcoiners indonesia bisa mencari bitcoin diberbagai situs yang diinginkan ... nah dari pad banyak bicara dan biar blog ini selalu terlihat aktif ada baiknya saya berikan link tutorialnya dibawah ini anda bisa mendownload file tutorialnya di ziddu'nya langsung dan bisa anda simpan file tutorial yang saya share untuk dipelajari.. link downloadnya ada dibawah silahkan mendownload tutorialnya :


DOWNLOAD TUTORIALNYA DISINI 

Tutorial SEWA ALAT miner : 


Note :  "Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melaluii email dan facebook yang saya sudah terterakan didalam tutorial saya, jika ada kesalahan pada link download silahkan komentar yah.. !!!






4 comments:

  1. saya dulunya juga pernah pakai ziddu,tapi berhubung sering error jadi malas nggunainnya mas

    ReplyDelete
  2. ijin donlot dan mempelajarinya bos, saya masih belum tau ap itu bitcoin, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sama2 gan, terima kasih atas kunjungan dan komentar baiknya

      Delete

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU