3 Jul 2014

Cara menambang cryptocoin baru launching












"Posting kali ini mengenai tentang menambang bitcoin, namun kali ini yang saya share adalah coin2 crypto lainnya yang akan launching dan anda bisa menambang coin tersebut untuk sewaktu2 sebagai coin investasi mahal nantinya jika coin tersebut yang kita tambang menjadi harga mahal dalam bentuk bitcoin, inilah yang selama ini banyak para investor membuat banyak coin2 baru bermunculan seperti yang kita tahu semacam DOgecoin yang sebelumnya terkenal dan masih banyak coin2 baru yang mempunyai nilai jual cukup memuaskan , kali ini saya akan menshare dimana anda bisa tahu informasi coin2 yang akan launching nantinya sehingga anda sudah bisa menyimpan coin tersebut untuk investasi,, namun bagi anda yang newbie bisa belajar dan bergabung dengan grup yang saya buat dimana didalam grup tersebut saya akan memberikan banyak tutorial tentang menambang coin2 tersebut...

dibawah ini adalah link situs dimana anda bisa melihat coin2 yang akan launching nanti

ALT COIN CALENDER

Dan bergabunglah pada grup minner Blackjin yang saya buat disini untuk anda belajar sebagai newbie dalam bidang cryptocoin ...

Blackjin Minner Team


Semoga bermanfaat .. terima kasih dan salam blogwalking

2 comments:

  1. ane gk bisa gabung di grup gan :(

    ReplyDelete
  2. silahkan add facebook saya gan, nanti akan saya add ke grup langsung gan, inbox saja gan

    ReplyDelete

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU