15 Nov 2014

Prediksi harga bitcoin berhadiah dari bitalo












"Situs prediksi harga bitcoin dari bitalo ini cukup bagus untuk kalian sebagai trader bitcoin, bagi anda yang ingin mencoba keberuntungan mendapatkan hadiah bitcoin setiap bulannya, anda bisa gabung pada situs ini yang akan memberikan hadiah bitcoin secara gratis, adapun setiap 1 bulan anda akan diberikan credit untuk melakukan BET harga yang ingin anda prediksikan pada harga bitcoin setiap minggunya, peringkat 1 hingga 5 yang akan bertahan akan berhak mendapatkan hadiah , cukup registrasi disini

http://predictions.bitalo.com/

Lakukan registrasi untuk buat akun anda, setelah mendaftar anda akan diberikan 2000 credit dan tambahan 8000 credit untuk verifikasi akun di email anda, total adalah 10000 credit gratis yang akan anda gunakan untuk melakukan BET setiap minggunya dalam 1 bulan penuh, jika peringkat anda menduduki peringkat berhadia maka anda berhak mendapatkan hadiah tersebut,...
dibawah ini adalah bukti pembayaran saya karena saya hanya menduduki peringkat 5 saja, mendapatkan 0.1 BTC atau 100 mBTC . jadi tunggu apa lagi, buktikan skill anda dalam ber trading bitcoin disini secara gratis

Tutorial Cara Melakukan Bet Bitalo Untuk Prediksi :




BUKTI PEMBAYARAN BITCOIN HADIAH SAYA BULAN OCTOBER

Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dan email saya, mulai dari sekarang menjadi trader terbaik bitcoin, sukses untuk anda yang sudah mau berkunjung dan mau membaca posting saya kali ini.. salam blogwalking


UPDATE TERBARU :

Sekarang untuk pembayaran hadiah, anda bisa langsung masukkan alamat addres bitcoin anda langsung di akun anda, masuk ke bagian My profile, nanti tinggal isikan alamat addres bitcoin anda disana dan save, pembayaran instant setiap bulan jika anda memenangkan juara dalam prediksi setiap bulannya...
screenshootnya seperti ini

http://i59.tinypic.com/70j1c8.png


UPDATE NEWS 

"Pembayaran sekarang dibayar lebih awal menurut email yang saya terima dari sebastian@bitalo.com"

No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU