4 Feb 2015

Giveaway cryptocoin gratis terbaru alexiumcoin 2015






"AlexiumCoin cryptocoin terbaru yang baru launching january kemarin, mungkin bagi anda yang sudah lama di dunia cryptocoin pastinya kenal dengan latium coin, nah ibarat kata ini semacam mirip dengan latiumcoin itu, semua alexiumcoin diberikan gratis cukup mendaftar dan membagikan link refferal anda, setiap pendaftar diberikan 10 alaexiumcoin, dan setiap pendaftar melalui member yang mendaftar dari link refferal anda , anda juga bisa mendapatkan bonus 10 alaexiumcoin, cukup mudah bukan, cryptocoin ini masih terbilang baru jadi anda bisa mendaftar sekarang dan membagikan link refferal anda ke mana saja yang anda suka baik itu koneksi jaringan komunitas anda maupun teman teman anda, peraturan pendaftaran seperti ini

- Mendaftar ( Setiap pendaftar baru harus mendaftar pada link refferal, jadi anda bisa mendaftar pada link refferal saya disini jika anda berkenan
Daftar Disini 

- Confirmasi pendaftaran yang dikirim ke kotak masuk email anda

- Login untuk merubah password saat mendaftar dengan yang baru ( Sebaiknya disamakan saja password lama dan password barunya ) 

- AlexiumCoin anda sedang dalam antrian, jika sukses tunggu 1x24 jam untuk menerima alaexiumcoin anda


Untuk lebih jelasnya, anda bisa tonton video cara mendaftarnya dibawah ini :



Jika anda ingin membuat multi akun mendaftar sendiri dengan link anda, saya siapkan juga video tutorialnya cara untuk bermain IP proxy dibawah ini :


Untuk marketsnya saya akan update selanjutnya di posting ini, simpan dan bookmarik posting ini untuk melihat update posting ini, jika sudah masuk markets, saya akan update didalam posting ini, semoga ini bermanfaat dan membantu para newbie di dunia bitcoin dan cryptocoin bisa terus berkembang , dan jangan lupa subscribe youtube saya untuk melihat hal hal menarik dan terbaru, video tentang trik dan tips saya bermain bitcoin dan cryptocoin ,saran untuk anda, saya mempersilahkan anda menggunakan video tutorial saya untuk member yang mendaftar dari link refferal anda, itu untuk mempermudah member anda mendapatkan alexiumcoin tersebut dan anda pun juga mendapatkan bonus alexium anda, sukses terus untuk bitcoiners dan cryptocoiners indonesia dan tunggu update selanjutnya dari saya , terima kasih

No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU