10 May 2013

CUMA CARI MEMBER DAPAT RIBUAN DOLLAR TANPA MODAL BISA SUKSES



"Bisnis lokal nih sob, yang katanya akan membayar setiap kita dapat refferal, wahhh mudah juga yah apalagi kalo soal cari refferal dan promosi dengan teman2 BO yang kita kenal lumayan buat share di group facebook, twitter bahkan dalam forum sekalipun dan cari2 tambahan uang jajan, eitsss tapi bukan itu za lho disana juga terdapat untuk membeli credit iklan dan kita juga mendapatkan profit perharinya,,, wahhh mantap kan, kapan lagi coba buat yang pengen free disini nih tempatnya buat cari dollar, meeskipun seperti marketing tapi disini bebas lho tanpa batas untuk mencari refferal dari yang dibawah kita, bagaimana bisa kita bilang ini sulit, toh ini kan gratis bisnis online yang benar2 mmbayar tanpa mengeluarkan modal sekalipun, jadi kalo system keuntungan refferalnya seperti dibawah ini nih kawan


"Nah untuk pembayaran untuk bank lokal juga ada kok kawan banyak support bank disana, dan juga rekening onlinenya termasuk liberty reserve jika buat yang punya....untuk pendaftaran anda tinggal daftar dan aktifasi dengan no HP untuk tidak ada kecurangan pembuatan akun ganda dan juga disediakan group FB disana jadi bisa ngobrol2 sama yang lainnya dan fitur untuk menghubungi sponsor maupun refferal kita,, jadi tunggu apalagi sob mumpung gratissssss.....batas payout untuk liberty reserve $0.05 ...

Info menariknya disitus ini dibiayai banyak sponsor...ok deh kalo begitu dafatr klik link dibawah ini yah kawan , salam blogwalking :)


DAFTAR DISINI

Cara Daftar :

- Klik link diatas untuk mendaftar silahkan mendaftarkan dan isi form register disitusnya terutama no handphone

- Setelah selesai mendaftar silahkan tunggu sms kode verifikasi yang akan dikirm melalui sms ke'no hape anda, jika anda sudah menerima masukkan kode verifikasi pada akun anda untuk mengaktifkan akun anda...selanjutnya

- Langkah ketiga ketika akun anda sudah aktif mulailah berpromosi dengan link promosi anda yang bisa anda dapatkan pada akun anda disana klik Promotion Ads dan anda akan dapatkan link promosi anda dan kata2 promosi yang sudah disiapkan disana, jadi tinggal copas saja, dan share ditempat yang ingin anda promosikan...buat semangat ini adalah transaksi pembayaran yang saya ambil dari akun saya









Tips dari saya.."jika anda mempunyai member banyak percuma kan kalo mereka gak aktif akunnya dan anda gak dapatkan apa2, nah anda bisa lihat di'akun anda, klik Referral dan lihat akun refferal anda yang belum diaktivasi, klik icon surat di'nama mereka dan bantu mereka deh dengan mengirimkan sms atau email dan memberikan arahan untuk aktivasi akun mereka dan link promosi mereka atau bahkan anda ajari mereka melalui sms, kadang untuk membuat TEamWork yang kuat dibutuhkan komunikasi, jadi jangan mentang2 kita sebagai UPLINE kita diam saja menunggu mereka yang hubungi kita sebagai UPLINE, jadi berusahalah membuat teamwork itu menjadi kuat dan mempunyai penghasilan yang bagus dari teamwork lainnya untuk sekedar informasi sedikit saya juga menghimbau anda untuk tidak terlalu lama menaruh uang disana, seperti yang kita tahu banyak situs bisnis online yang bertumbanagan karena bangkrut, jadi jika sudah cukup untuk diambil uangnya, segeralah untuk diambil atau di'withdraw untuk mencegah kerugian... nah itu sedikit tips dari saya, semoga bermanfaat untuk anda :)

Untuk sekedar informasi, jika anda mendaftar melalui link member refferal saya diatas, saya akan bantu untuk promosi via blog, untuk balasan anda telah membaca postingan saya dan menjadi refferal member saya, yah meskipun anda hanya mengambil link aslinya saja dan mendaftar tanpa atasan UPLINE, tetap saja disana anda mendaftar akan jadi downline atau member dari seseorang dari sana secara acak, baca disini tapi jadi refferal member dari orang disana, gak percaya yah buktikan saja setelah daftar disana, oc deh kawan jika nada menjadi member saya, jangan sungkan buat menanyakan saya untuk promosi gratis via blog, email saya ada dibawah, jadi bisa PM dengan saya nanti..thank's, Semoga beruntung kawan... :)


Join : https://t.me/blackjincrypto_community

4 comments:

  1. Patut dicoba sob,, lagi mempelajari lebih lanjut dulu gan,

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke deh gan terima kasih untuk komentar baiknya dan kunjungannya,salam blogwalking :)(

      Delete
  2. Replies
    1. boleh lha boss, selagi gak dilarang, salam blogwalking dan terima kasih untuk komentar no spam'nya, :)

      Delete

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU