18 Nov 2013

Buka Rahasia Trick Hack Bitcoin Faucet versi2

"
 


"Sulitnya mencari bitcoin saat ini mungkin agak merasa lelah buat anda yang sedang mencari bitcoin secara gratis, untuk itu saya buatkan trik bitcoin faucet terbaru lagi disini untuk sekedar memenuhi permintaan teman2 lainnya.. nah gambar diatas adalah hasil ujicoba saya dalam waktu 5 menit saja untuk mendapatkan 20 kiriman bitcoin dengan setiap pengiriman sekitar 0.00001 BTC atau sekitar 1000 satoshi..mudah dan tidak sulit untuk melakukan trik ini.. jadi untuk kepentingan dan menjaga keutuhan trik saat ini trik terbaru ini hanya bisa dibagikan melalui INBOX lewat faceboook... dan untuk keterangan facebook saya anda bisa ADD facebook saya dengan nama dibawah ini : 

Nopie Rhytem Authoryaband 

atau bisa klik link profile saya ini disini https://www.facebook.com/nopie.authoryaband 


Nah secepatnya dalam waktu 24 jam akan saya balas lewat messages facebook..untuk meminta trik diatas silahkan ADD facebook saya.. terima kasih semoga kali ini berhasil dan jika ada pertanyaan bisa komentar dibawah ini ... salam blogwalking :)

Trick Simple Untuk Pemula : 



UPDATE:

SUDAH TIDAK WORK BTC SEMAKIN MAHAL jadi bisa langsung ke facebook saya untuk melihat UPDATE2 yang lainnya

7 comments:

  1. Replies
    1. melalui inbox facebook gan... thank's atas komentarnya, salam blogwalking :)

      Delete
  2. cakep gan , saya baru seminggu kenal bitcoin ini saya sudah mengumpulkan 4 ribu , terima kasih gan , kalau agan bisa bantu mendapatkan lebih banyak lagi

    ReplyDelete
  3. Gan, kalo bisa kasih tutorial cara trading btc... Kayaknya itu cara yg paling cepat ngumpulin btc... Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. secepatnya permintaan anda akan saya buat dsini untuk posting selanjutnya, terima kasih atas kunjungan dan komentar baiknya, salam blogwalking

      Delete
  4. gan, facebook nya dah ane add, di tunggu inbox nya

    ReplyDelete

UPDATE :

Anda Bisa bergabung disini bagi yang membutuhkan informasi lahan bitcoin tips dan trik lainnya, bergabung menjadi PRO MEMBER pertahun untuk mendapatkan informasi mendapatkan bitcoin secara instant dengan tips dan trik selama 1 tahun

Mendaftar disini : http://store-online999.blogspot.co.id/2016/01/mengenal-apa-itu-bitvoice-grup.html