3 Jun 2014

Bitcoin Gratis Dari situs Bonafide.io









"Masih posting tentang bitcoin. disini saya akan bagikan informasi untuk mendapatkan bitcoin secara gratis dari situs Bonafite.io dan saya sudah mendapatkan bayaran langsung dari sejak kemarin hingga saat ini pembayaran bitcoin dari situs ini mengalit deras ke akun wallet bitcoin saya di Coinbase.. nah bagi anda yang belum mempunyai akun wallet Coinbase anda bisa membuat akaun wallet coinbase secara gratis dan bagi anda yang sudah mempunyai akun wallet bitcoin dari Coinbase anda bisa ikuti promo dari situs ini yang sedang membagi2kan bitcoin secara Free ... biar lebih mantapnya anda bisa langsung baca tutorial saya diibawah ini


TUTORIAL UNTUK POSTING INI


Semoga bermanfaat untuk teman2 bitcoiners sekalian ...dan jika ada pertanyaan jangan sungkan bertanya dan berkomentar pada postingan ini dengan baik ..


UPDATE INFO : "Situs Menghentikan Promosi, untuk itu saya berharapa anda bersabar untuk menunggu Situs ini membuka kembali promosi FREE BTC akan saya cabut tulisan ini didalam postingan ini mencegah pendaftaran ganda untuk sementara ini, harap maklumi ini, terima kasih


No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU