7 Jul 2014

Giveaway Bitcoin Gratis dari COINBASE wallet

















"Informasi sedikit meskipun agak telat tapi gak apa2, yang penting isi posting itu penting bagi saya untuk isi blog ini, buat anda yang sudah mempunyai akun wallet bitcoin dari coinbase sekarang sedang promosi dan membagikan Bitcoin gratis untuk akun coinbase. cukup LOGIN dan CONNECTkan ke akun facebook anda, tapi kalo untuk main curangnya ane gak bs jelaskan pastikan kalian bisa lebih pintar dari pengetahuan anda dalam mencari bitcoin selama ini, yapss sebagai pemilik blog saya share ini juga penting buat para newbie lainnya... semoga bermanfaar dan gunakan bitcoin dengan bijak.

Bagi yang belum punya akun Wallet Coinbase bisa gabung pada link dibawah ini

COINBASE WALLET     (Daftar Link ini agan jadi refferal ane)

COINBASE WALLET2   (Link ini tanpa reffferal)


Dua link diatas agan pilih za biar saya tidak terlalu egois juga dan memaksakan kehendak anda...

Note : "Jika ada pertanyaan soal posting ini, silahkan kirim email ke saya, nanti akan saya jawab dan respon dengan cepat agar lebih mudah saya membantu anda... terima kasih

2 comments:

  1. gmna caralink kan facebooknya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa promosi free bitcoinnya sudah habis gan, agan bisa ikuti posting2 terbaru saya di blog ini, terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik, salam blogwalking

      Delete

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU