11 Mar 2015

Belajar trading bitcoin dan altcoin bersama blackjintrader












Buat teman2 bitcoiners dan cryptocoiners indonesia, posting ini dibuat sekarang untuk memberikan teknik2 trading bitcoin dengan altcoin yang ada, seperti yang kita tahu mungkin sebagian banyak orang ingin mendapatkan keuntungan dari dunia bitcoin ini , seperti team yang saya bangun di group facebook sejak dulu, dan dijadikan group secret, namun saya berpikir untuk membuka group blackjintrader menjadi group trading terbuka untuk para newbie, terutama tujuannya untuk mengembangkan dunia bitcoin diindonesia lebih luas lagi dan memberikan banyak pengalaman dan skill2 baru untuk anda di dunia bitcoin ini, selain group trading ini saya juga akan membuka group lainnya setelah posting ini,,, nah anda bisa pantau di link group facebooknya disini

BLACKJINTRADER

Link diatas dari posting saya hari ini memang belum dibuka, save dan bookmark jika anda tertarik untuk belajar trading dengan team blackjintrader, dan semua tutorial akan di sediakan secara gratis untuk anda dalam bentuk video dan teks,semua newbie pun bisa belajar karena didalam tutorial baik untuk yang newbie banget kita akan berikan video tutorial step by step setiap langkahnya... pastikan untuk SUBSCRIBE youtube kami khusus bagi anda yang ingin mempelajari teknik trading bitcoin dan altcoin dibawah ini, kami akan terus menambahkan video2 tutorial lain yang sedang dalam pembuatan, jika ada pertanyaan anda bisa hubungi saya melalui facebook atau email. terima kasih

UPDATE : 

Sekarang kami berpindah alihkan semua tim ke situs resmi project kami lenteracoin, dimana anda bisa langsung bergabung pada group kami disini , membuat akun dan melihat semua tutorial kami disini

Group BlackjinTrader Dan Tutorial Trick Terbaru


No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU