4 May 2015

Lenteracoin Cryptocurrency Project












Lenteracoin cryptocurrency project adalah cryptocoin aset yang saya buat untuk para pembaca blog saya disini, tentunya ditempat yang baru kita bisa berkomunikasi dan bertukar informasi tentang cryptocoin dan altcoin , baik tentang trick dan tips cara cepat mendapatkan bitcoin dan lainnya, tentunya dalam tujuan ini saya pun berharap semua komunitas baik dari komunitas blogger, youtubers, kaskusers, komunitas bisnis dan komunitas altcoin lainnya, berbagi informasi dengan komunitas lainnya, dimana saya membuat forum bagi semua komunitas menjadi 1 wadah tempat untuk memperkenalkan sesuatu hal baru dari dunia cryptocurrency,,, apa sich tujuan dan keuntungan dari project ini , saya akan berikan sebagian kecil saja gambaran konsep untuk project ini fungsi pembayaran pada forum yang saya buat dengan lenteracoin token


Semua tata cara sudah saya siapkan pada link diatas, baik cara penggunaanya dan sebagainya, kita pun juga menginginkan stabilnya pada harga bitcoin, mencegah para newbie dan pemula yang mungkin terkena imbas dari kerugian besar dalam trading, mining dan situs HYIP bitcoin, yang kemungkinan besar karena faktor ketidak ingin tahuan tentang mempelajari cara bagaimana menggunakan bitcoin, dari project kita ini setidaknya kita memberikan akses kemudahan dimana semua komunitas bisa bergabung pada forum saya , ini pun juga penting bagi para pemula blogger dan pebisnis pemula internet lainnya yang terbilang untuk mendapatkan penghasilan di internet sangat lah sulit , namun disini kita memberikan tahap demi tahap bagaimana anda bisa mempeljari banyak hal dengan semua komunitas yang ada pada forum yang saya buat, itu adalah suatu kemudahan bukan, jadi semuanya dimulai dari anda , jika anda ingin bergabung dengan project ini silahkan mendaftarkan akun pada forum saya disini 


Anda bisa membuat account dengan email anda atau hanya dengan 1 klik menggunakan akun social media anda, semua aktifitas anda disana mendapatkan lenteracoin , dan semua lenteracoin didalam akun anda bisa ditransaksikan dan di perjual belikan atau di tarik dalam bentuk bitcoin, sebagaimana saya juga memberikan sebuah link refferal di setiap akun, agar anda bisa mengajak masyarakat anda dan komunitas anda berbagi share dengan project saya,,, tidak hanya untuk komunitas cryptocurrency dan cryptocoins indonesia, namun untuk semua komunitas menjadi 1 komunitas.. untuk saat ini trick dan tips baik dalam mengeruk coin2 baru hanya akan ada di dalam forum dan setiap artikel trick rahasia coin lainnya pun kita hanya bagikan didalam forum saja ,,, terima kasih dan salam blogwalking :)


No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU