22 Jul 2015

Situs publisher terbaru dibayar bitcoin



Situs bitmedia publisher yang membayar bitcoin, buat pembaca blog yang pernah mengikuti posting saya sebelumnya tentang trick hack bitcoin dari coinurl bisa dicoba untuk situs ini, namun saya berharap tidak direkomendasikan untuk terlalu sering mengklik iklan yah :)

Untuk memberikan longlive pada situs ini jadi bermainlah dengan baik tanpa harus berlebihan seperti kejadian yang sudah sudah, nih buat yang ingin gabung disini sebagai menjadi publishernya dan dibayar bitcoin langsung za register pada link dibawah


Nah bagi pendaftar sebagai publsiher jika sudah mendaftar silahkan ikuti petunjuknya disana dan akun anda akan aktif jika admin mengirim email kepada anda bahwa akun anda sudah aktif diterima disana sebagai publishers...



Untuk permainan seperti trick Coinurl sebelumnya bisa dibaca disini :


Nah jika sulit untuk menggunakan trick diatas bagian per klik anda bisa gunakan cara manual seperti video dibawah ini 




Pastikan traffic site jelas dengan negara yang di klik, untuk main enaknya yah main dengan benar dan tidak mematikan trick seperti ini, bayaran per klik lumayan besar sekitar puluhan ribu satoshi, jadi saya berharap ditargetkan untuk setiap hari tidak berlebihan, semoga bermanfaat dan sukses untuk anda

Bagi newbie bisa tanya jawab dengan komunitas kita disini http://forum.lenteracoin.com/

No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU