7 Nov 2016

Mining dibayar bitcoin untuk semua kalangan













"Seperti permintaan dari pembaca blog saya, untuk membuat posting kembali pada blog ini tentunya untuk mendapatkan cara baru mengumpulkan bitcoin dari hasil pertambangan, kali ini saya akan sharing untuk pertambangan Zcash namun dalam hal ini saya membuat hal yang berbeda yaitu agar semua kalangan juga bisa ikut berpartisipasi dalam pertambangan ini,  jadi siapapun boleh ikut untuk mencoba pertambangan ini dan semua hasil pertambangan akan dibayar dengan bitcoin dan tidak harus menggunakan komputer yang berkelas atau semacamnya.

Saya menyebutnya pertambangan bersama, mengapa hal ini dilakukan yaitu untuk mempermudah mengumpulkan daya mining dari semua penambang yang ingin ikut serta agar lebih mudah mendapatkan reward pertambangan lebih cepat dan menghasilkan keuntungan sesuai daya CPU masing masing

Tidak ada sistem ponzi atau skema disini, saya akan memberikan kesempatan bagi pemula untuk bergabung dan menjadikan CPU mereka menghasilkan bitcoin dari pertambangan bersama ini, tidak ada pungutan biaya atau apapun semua hasil pertambangan akan dijual menjadi bitcoin dan diberikan kepada semua penambang yang ikut serta sesuai dari daya CPU yang dihasilkan oleh mereka, untuk informasi dan tutorial anda bisa membacanya disini


https://docs.google.com/document/d/1c7q_9lY4rZ8tdodmkrGevgZW9GlJevIY5xai6byR7T4/edit?usp=sharing

Catatan : Semua penambang yang ikut serta diharuskan mengikuti aturan main, kita tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada CPU anda atau hal lainnya dan untuk waktu mining tidak ada kewajiban untuk harus online selama 24 jam anda bisa menentukan waktu kapan untuk mining atau STOP saya akan menghitung pendapatan anda melalui monitor yang ada pada tutorial diatas. terima kasih

PERTAMBANGAN INI BERLAKU SELAMA 30 HARI KE DEPAN DARI TANGGAL POSTING


UPDATE 4 DESEMBER 2016. MINING CLOSED 
Pembayaran sudah dibayarkan jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar, terima kasih 

No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU