3 Mar 2017

Spectrocoin situs pertukaran bitcoin





Hari ini saya akan membahas tentang Spectrocoin , mungkin ada beberapa orang yang sudah mengenal situs spectrocoin, sebagai penulis di blog ini saya juga perlu menulis ulasan tentang situs spectrocoin untuk masyarakat lainnya yang mungkin membutuhkan informasi mengenai fitur dari spectrocoin, saya akan menjelaskan sedikit tentang situs ini yang juga memiliki banyak fitur didalamnya, anda tidak hanya bisa melakukan jual beli bitcoin saja didalam situs, namun anda juga bisa menjadikan situs ini sebagai dompet tempat anda menyimpan bitcoin atau membeli gift cards amazon, membuat kartu debit bitcoin dari spectrocoin dan lainnya.

Didalam posting yang akan saya tulis disini saya hanya memberikan ulasan sedikit tentang spectrocoin bukan untuk sebagai rekomendasi, semua pelayanan mereka masih terbilang baik sampai saat ini menurut pendapat saya , hanya saja semua kembali pada penggunanya masing masing jadi saya tidak bisa menjamin tentang situs pertukaran bitcoin yang terbaik yang anda butuhkan dan membuat anda puas pada pelayanannya

saya akan berikan sedikit penjelasan tentang beberapa fitur yang ada pada situs spectrocoin


Pertukaran Bitcoin :

- Pertukaran instan, menggunakan dana Anda segera
- Lebih dari 150 negara dan lebih dari 30  mata uang yang didukung
- Deposit dan lebih dari 20 penarikan metode yang tersedia, Termasuk kartu kredit atau debit, transfer bank, dan uang tunai





Kartu Debit Bitcoin

- Menggunakannya lebih dari 30 juta ATM dan 25  juta toko di seluruh dunia
- Menghabiskan Bitcoins dimana saja dalam satu menit
- Deposit tinggi dan batas penarikan




Bitcoin Dompet Mobile

- Mengelola Bitcoins di ponsel atau browser web
- Mudah dan cara yang aman untuk mengirim, menerima, membeli dan menjual Bitcoins kapan saja, di mana saja



Download aplikasi mereka dibawah ini


http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/spectrocoin/87726e8d-0bc7-480e-9ba2-2c4289f0c843





Saya melihat masih banyak fitur didalamnya terutama anda juga bisa menggunakan fitur eCommerce plugin mengintegrasikan dengan mudah melalui API untuk menghindari resiko harga bitcoin, menerima USD, EUR, GBP atau mata uang lokal ke rekening bank Anda ,  didalam situs spectrocoin ini kita hanya memberikan sebuah ulasan yang mungkin anda butuhkan juga dari beberapa fitur didalamnya , setidaknya lebih banyak situs bitcoin untuk mempermudah transaksi pengguna bitcoin di seluruh dunia, jadi saya hanya mendorong ini keluar untuk menggunakan artikel ini untuk membuat ulasan tentang situs pertukaran bitcoin dari spectrocoin ini, saya tidak merekomendasikan sebagai dompet terbaik bagi masyarakat pembaca blog ini, tapi setidaknya ini mungkin bisa berguna di masa depan 


Dibawah ini juga saya siapkan tutorial video juga yang saya buat bagi yang membutuhkannya , saya berharap video ini juga membantu bagi anda yang ingin membuat akun spectrocoin atau mengenal fitur yang ada didalamnya, jangan lupa juga untuk subscribe youtube kita mungkin akan ada pembaharuan juga pada video video kita selanjutnya






Harap perlu diingat bahwa kita tidak bertanggung jawab jika ada kerugian dari para pembaca pada situs bitcoin yang tidak kita tulis sebagai rekomendasi, jadi perhatikan betul mana yang kami rekomendasikan dan kami tulis pada posting ini hanya sebuah ulasan saja, saya pikir posting ini cukup saya tuliskan untuk anda sebagai ulasan saya tentang situs spectrocoin.
jadi saya akhiri disini mungkin dilain kesempatan saya akan membuat posting posting yang menarik tentang bitcoin, tentunya banyak permintaan untuk blog ini juga bisa kembali hidup , terima kasih untuk pembaca blog ini yang sudah mengirim permintaan melalui email saya, semoga posting ini bermanfaat untuk anda dan lainnya, terima kasih salam bitcoiners 

No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU