19 Jan 2019

Token BAT gratis menjadi Publisher Brave dan mendownload Brave


Buat teman teman yang pembaca blog ini, kali ini saya akan menulis sharing tentang mendaftar sebagai publisher di brave ini, nah keunggulan dari browser ini adalah memblock semua iklan yang ada di situs sehingga memudahkan semua orang menggunakan browser ini lebih cepat lagi, selain itu anda juga mendapatkan beberapa reward token BAT setiap bulannya lho dan untuk mengklaim BAT pertama anda , anda harus mendownload link dari publisher mereka termasuk channel youtube saya, karena untuk mendownload browser dari link website mereka itu tidak akan mendapatkan rewardnya , jadi anda bisa mendownload link browser itu dibawah ini, menggunakan smartphone anda atau laptop maupun pc, itu akan otomatis download



Nah untuk tutorialnya bagaimana untuk mendapatkan rewardnya anda bisa tonton videonya dibawah ini, berikut juga link untuk mendaftar sebagai publisher mereka cukuplah mudah , jadi tunggu apalagi kesempatan anda mendapatkan token BAT gratis dan anda bisa menjualnya menjadi ETHEREUM atau Bitcoin




Cukup itu saja tulisan artikel saya kali ini semoga bermanfaat untuk anda juga yang memiliki website atau youtube yang belum aktif adsense anda bisa bergabung untuk menjadi publishernya dan mendapatkan hasil dari tulisan dan video2 anda di youtube , link mendaftar ada di deskripsi video yah



No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU