29 Nov 2012

SCRIPT TIPUAN HACK WEBSITE FACEBOOK

"Posting iseng buat iseng pula sama teman, hehehehee kayak hacker beneran aja, itung2 tambah postingan aja nih kawan, buat yang ingin iseng atau yang belum tahu nih ada script buat iseng'in teman nyamar jadi hacker gak kesampaian hiks hiks hiksss...nama'nya juga usaha buat orang penasaran, ceritanya sich tuh teman ane ngeliatin ane main kompi terus nah ane kerjain dah pake script ini, dikira dia ane lagi hacker facebook dan youtube ngeliatin tulisan facebook ane ganti sesuka ane dan youtube dan lebih iseng lagi ane acak2 tuh status orang itu di facebook, hehehehee sampai2 temen bilang ikhhh jahat banget lho kerjain orang...ane ketawa dalam hati padahal ini kan cuma tipuan za...upssss gimana ceritanya facebook bisa di hacker gak percaya copas ni script dibawah biar tahu...


javascript: document.body.contentEditable = 'true';document.designMode = 'on'; void 0


Nah ini script bukan script hacker beneran kok, jika kamu menggunakan Google chrome atau mozilla firefox kamu buka salah satu saja website yang ingin kamu buka misal, youtube, facebook dan lainnya, nah klik alamat website yang kamu tuju, jika sudah terbuka lalu hapus address bar masukkan code script diatas tadi deh, kemudian kamu bisa sesuka kamu mengganti tulisan yang ada dalam website tersebut....teman kamu yang liat pasti bakal mengira kamu sedang menghacker website orang,..nah lo gimana bisa begitu website gede kok diacak2 bahkan status orang bisa diganti2...gak percaya buktkan sendiri za yah.. nah buat Demo"nya ada dibawah ini...


DEMO 1

DEMO 2

Info kecil : kalo mau buat acak status orang buka login facebook kamu dulu kalo pake google chrome klik za tombol F12 pada keyboard kompi kamu kemudian klik CONSOLE masukan saja scipt diatas terus tekan ENTER deh...tinggal kreasikan deh tipuan kamu untuk mengerjai teman kamu yang pengen tahu za urusan orang kayak ane ini nih... selamat mencoba kawan :)

4 comments:

  1. posting iseng tapi keren nih gan... thanks numpank link ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan gan, terima kasih kunjungan dan komentarnya,, untuk promosi link bisa ditaruh disamping kiri blog ini gan, semoga membantu, terima kasih

      Delete
  2. gimna nih caranya biar work>?

    gw tadi coba ,
    masuk ke facebook,masukin kode javascript: document.body.contentEditable = 'true';document.designMode = 'on'; void 0
    di bar,(www.facebook.com di ganti kan?)
    eh malah keluar facebook, jadi web search?

    ReplyDelete
    Replies
    1. diatas kan sudah dijelaskan dan juga ada demo videonya... kalo pke google chrome bisa gunain CONSOLE klik kanan klik periksa elemen nah terus klik NAH nanti kalo udh muncul script2 website tersebut klik CONSOLE nah masukkan script diatas klik enter deh,, baru deh tinggal hapus2in atau ganti2 tulisan website tersebut...atau mau singkatnya klik tombol keyboard kompi ente gan klik za tombol F12 nanti muncul script2 tu website kemudian cari klik CONSOLE kemudian masukkan script langsung ENTER deh nah suka2 ente deh ganti2 tulisan website tersebut, nget lho ini hanya tipuan bukan sungguhan,,perhatikan caranya pelan2 gan nanti jg ngrti kok..selamat mencoba diatas ada demo videonya biar jelas...oc

      Delete

UPDATE :

Anda Bisa bergabung disini bagi yang membutuhkan informasi lahan bitcoin tips dan trik lainnya, bergabung menjadi PRO MEMBER pertahun untuk mendapatkan informasi mendapatkan bitcoin secara instant dengan tips dan trik selama 1 tahun

Mendaftar disini : http://store-online999.blogspot.co.id/2016/01/mengenal-apa-itu-bitvoice-grup.html