5 Apr 2013

PENGHASILAN UANG DARI BLOG

"Satu lagi penghasil uang untuk blog atau jika anda punya website maupun forum, udah lama gak posting sibuk main korek ehhhh main forex gitu....heheheee terus semangat deh buat para blogger yang ingin mencari penghasilan dari blog'nya, nih ada situs dari perancis yang membayar blog kita jika kita pasang banner mereka pada blog kita, bayaran dihitung dengan point dan dari point tersebut bisa di'uangkan langsung ke'rekening online kita lho,, dan 1 hal lagi yang lebih menarik dan berbeda dari situs penghasil blog lainnya, yang satu ini lebih unik deh kita juga bisa mendapatkan point2 tambahan adari situs2 jejaring dan apalagi disana pun juga ada point2 yang bisa kita ambil dengan mengikuti kegiatan atau click2 disitus mereka wahhhh mudah bukan, pembayaran blog'nya pun dihitung cukup besar dari yang lainnya lho dicoba za.... nah untuk menambah keyakinan para blogger nih saya ambil dulu bukti pembayaran dari mereka, seperti biasa saya tidak mengambil banyak keuntungan dulu yang penting bisa memastikan bahwa bisnis tersebut benar2 membayar , yah tujuan saya pun ingin memberikan yang terbaik juga donk dan informasi yang akurat untuk dipublikasikan kepada pengunjung blog saya..... nikh gambar pembayaran paypal saya dari situs tersebut !!!


"Nah pembayaran diatas saya dapat dalam 2 hari saja lho dan itu pun cuma dari blog saja tidak dari point2 tambahan dari sana......untuk pembayaran bisa dilakukan melalui paypal maupun payza dan pembayaran online lainnya, silahkan check sendiri disana yah,,kalo gak ngerti bahasa perancis pada situsnya bisa langsung  ganti bahasa disana, untuk daftar bisa klik DAFTAR DISINI


"Salam blogwalking kawan :)







2 comments:

  1. Postingan mu sangat informative dan menarik gan.. Sangat bermanfaat buat banyak orang. Thanks for sharing and thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima aksih atas kunjungan dan komentarnya gan, salam blogwalking ....

      Delete

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU