21 Jun 2013

CARA HACK MENDAPATKAN BITCOIN DARI CoinURL

UPDATE



88 comments:

  1. Replies
    1. link'nya mati gimana gan, kalo di'alihkan ke'coinurl langsung klik SKIP AD za tunggu sampai waktu detiknya berjalan, nanti langsung diantarkan ke'link sebenarnya....kalo ada permasalahan nanti saya beri link ditempat lain, tinggalkan email saja di'komentar ini gan, terima kasih banyak atas komentarnya :) salam blogwalking

      Delete
    2. Minta nomor Wa nya gan buat sharing-sharing ke agan.

      Delete
  2. mati bro linkmya, taro di mediafire az kalo ga dropbox:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. beres gan, sementara sedang ada dmaslah ane upload di'mediafire, malam ini sudah bisa di'download kok gan, secepatnya malam ini, terima kasih komentar dan pemberitahuannya, salam blogwalking

      Delete
  3. Thanks infonya gan, boleh coba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan gan, jika ada kegagalan sedang dalam perbaikan dokumentasi trik untuk situs ini, tapi untuk situ yang membayar situs yang membayar per klik masih banyak kok gan gak hanya Coinurl saja, jadi semangat za, dan yg penting jgn terlalu bernafsu pelan2 saja agar tidak terdeteksi cara ini... salam blogwalking yah

      Delete
    2. Makasih gan atas sarannya. Ni sudah aku download dan di gunakan. Trims ya.
      Salam blogwalking kembali

      Delete
    3. ok deh gan, thank's udah mau komentar dgn baik, :)

      Delete
  4. gan kok ane di reject semua ya? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang gan, kalo punya akun blogger itu kan bisa buat blog lebih dari 1 gan, intinya disini sejak kemarin2 saya lihat mereka tidak masalah, tapi kesini2 sring nge'reject, mungkin kbnyakan pngeluarannya ato pemasukannya di'situs itu, nah untuk tidak mencurigakan buat blog baru dan pasang cukup 1 banner saja dulu, nah kamu test klik 1 banner itu, dan lihat banner blog baru kamu tu di'reject ato tidak kalo tidak di'reject, lanjutkan cara diatas, namun ingat gan kasih jarak beberapa menit, jangan keseringan klik2 dalam waktu yg sangat dekat, agan klik pake IP U.S dan slanjutnya beberapa menit ato 10 menit agan klik lagi pake IP lain.. dan seterusnya... ok gan, tenang za kok slama msh bs di'akali psti bs...thank's commentnya

      Delete
    2. Gan, program hide IP tu bisa buat ngakalin google adsense apa gak ya?

      Delete
    3. bisa gan, saya udh plajari soal itu yg penting jgn terlalu serakah mengklik keseringan dlm jangka waktu berdekatan, intinya boleh kita mengakali sesuatu tp dgn batas wajar yah, semua PPC bisa kok, terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam blogwalking kawan :)

      Delete
    4. Blog ane direject gan... ane bikin lg, tk dftarin lg belum keluar iklannya.. gimana ini?

      Delete
    5. Blog ane kmr dah ane daftarin, dah kluar iklane, tp mlh direject.. ane daftar lg smpe skrg blm keluar iklane.. gmn ini?

      Delete
    6. jika sudah melakukan apa yg sudah dijelaskan diatas,silahkan tunggu terbaarunya gan, ini hanya buat pancingan saja gan, bisa langsung lewat email saya dan ADD email saya agar langsung yang terbaunya trik'nya dibagikan versi rahasia gan, pastinya untuk follower blog ini di'widget samping kiri NetworkedBlogs, jadi saya biar tahu siapa2 saja yang download link'nya, cara diatas untuk permulaan dan uji coba jadi unggu yg aslinya yah gan, slai msh bnyak blog yg bs dibuat msh bisa gan buat pake trik diatas dan sehari batasi beberapa klik dan di'senggangkan waktunya beberpa jam atau menit....salam blogwalking dan terima kasih untuk keluhannya :) salam blogwalking

      Delete
  5. gan, slot ane kok masih pending ya? ane udah follow ente.. emailnya yg mana ya? mau merguru nih..

    ReplyDelete
  6. email saya bisa lihat dalam posting yang lain, bisa langsung chat za gan saya selalu online dari jam 8 malam sampai jam 6 pagi, jadi add za email saya buat chat melalui Gmail
    ini email saya :
    hackedprogrammer@gmail.com

    ReplyDelete
  7. makasih gan, tp link downloadnya g aktiv, tolong di benahi gan biar ane bisa mendowloadsnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk smntara trik ini dibeukan gan samapi ane share kembali trik ini, link saya sudah check gan masih hidup di 4 shared jadi agan kudu LOGIN dlu disan atau langsung klik unduh ikutin step by step'nya za nanti akn ketemu link'nya, tp jika agan belum mnemukan ini, email saya dengan email agan nanti sharing lewat chat saja biar enak ane ksh link'nya dan mengarahkannya...ok deh gan terima kasih untuk kunjungan dan komentarnya, salam blogwalking :)

      Delete
  8. gan begitu pilih negara di software hide ip nya kluar tulisan stack overflow 11

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika ada permasalahan pada software tersebut agan bisa lakukan cara kedua yaitu dengan menggunakan setting manual browser gan

      Delete
  9. Thx gan atas infonya ane coba dulu gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok silahkan gan, terima kasih atas kunjungan dan komentar baiknya, salam blogwalking :)

      Delete
  10. Gan, ane baru mw Daftar aj udh di reject..
    di blg nya di negara ni gak di perbolehkan, jd gmna gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk saat ini mereka membanned member dari IP indonesia gan, silahkan mendaftar disana dengan IP dari negaara lain... teima aksih atas kunjungan dan komentar baiknya, salam blogwalking :)

      Delete
  11. Replies
    1. sudah diperbaiki gan diatas bisa dilihat kembali >>> terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, salam blogwalking :)

      Delete
  12. gan bukannya coinurl banned ip indo ya? trus untuk mendapatkan bitcoin gratisa ada cara lain gak? share yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai IP dari luar gan wat daftarnya, thank's udah koment dan slm blowalking

      Delete
  13. gan,pach exe.nya di paste di folder apa?
    udah ane copy,trus buka C progm File,Auto Hide IP,trus di paste di folder yg mana gan? krn ane buka Auto hide ip & lgsung paste kagak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. masukkan ke folder PROGRAM FILES gan didalam folder khusus softwarenya... terima kasih telah berkunjung :)

      Delete
  14. menarik infonya gan,mau nanya ttg auto hide ip ne.ane dah pilih negara AS.lalu klik Check IP Info dan emg dah berubah IP nya. Tpi ane buka google masih google Indonesia,apa itu artinya IPnya blom dipalsukan?
    makasih..

    ReplyDelete
  15. sekarang domain gratisan sprti blogspot.com gk diterima sbgai publisher,gmn solusinya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan Trik diatas masih berlakukan? Mau tanya juga Agan sekarang perhari bisa dapat brp BitCoin? Terimakasih :D

      Delete
  16. gan triknya masih work kah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk smnetara trik coin url diatas lg mau ane perbaharui gan, msih bs kok gan jika ente punya situs domain TLD, dan diapprove sm coinurlnya... terima kasih atas kunjungan dan komentarnya

      Delete
    2. ok deh saya tunggu update terbarunya gan , tertarik nih..

      Delete
    3. ok terima kasih atas kunjungannya, salam blogwalking

      Delete
  17. sob.. kenapa sofware full pacthnya tak ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada didalam foldernya kok gan, kalo gak ada silahkan kirim email, nanti saya akn kirimkan lewat email, tp jika agan bisa menggunakan manual IP browser agan gk prlu auto hide lg....terima kasih

      Delete
  18. sofwarenya linknya kok gak aada sob

    ReplyDelete
  19. gitu y gan... terimakasih gan informasinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sama2, terima kasih atas kunjungan dan komentar baiknya, salam blogwalking

      Delete
  20. om, om...
    kalo kita pasang banner iklan dari coinurl di blog itu maksimal brp banner om..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo itu bebas kok gan, saran ane pasang 4 banner di blog udh cukup kok

      Delete
  21. Thank gan tutorialnya.. tapi ane lum paham bgimana caranya..hihihi..

    ReplyDelete
  22. Gan, ini semua iklan yg di blog agan semuanya iklannya coinurl ?
    terus di coinurl kita bisa milih ukuran iklannya g ?
    sama satu lg jenis-jenis iklan di coinurl itu kaya yg iklan punya PPC lain ga, misalnya selain iklan banner ada iklan teks jg g?
    maaf kebanyakan nanya gan, makasih bnyak untuk jawaban sama artikel keren plus tutorialnya gan. he..he..he..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dipilih kok gan ukuran bannernya,,untuk iklannya berupa teks dan banner jg sm kyak situs PPC yg lainnya gan.,. ok deh thanks kunjungannya dan salam blogwalking

      Delete
  23. Gan, boleh g misalnya saya daftarin satu blog saya di coinurl, tapi ntar kode iklannya saya pasang di blog selain yang saya daftarin, mudahnya saya punya 3 blog salah satunya saya daftarin ke coinurl tapi, kode iklannya saya pasang di 2 blog yang lainnya jg.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa za gan cuma ssaat ni saya sedang perbaharui trik ni, nanti saya akn kembangkan lagi trik ni jadi lebih baik dan sukses sprti sebelumnya, terima kasih telah berkunjung

      Delete
  24. Harus TLD kah ?

    ReplyDelete
  25. gan trick nya masih jalankan ?
    agan udh pernah cashout..?
    minimum cashoutnya brp gan, trus biasanya kalo sekali cashout agan bisa dapet 1 BTC ?
    maaf kebanyakan nanya gan hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saat ini belum diperbaharui triknya,ditunggu postingann selanjutnya, terima kasih telah berkunjung, salam blogwalking

      Delete
  26. gan barusan ane daftarin blog ane(masih blogspot domainnya).
    tapi waktu ane daftarin domainnya ane kasih [dot]com tapi url nya tetep ane kasih blogspot bisa di submit sih, tapi masalah ga ya ntarnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saat ni smua trik ni sedang dalam tahap ujicoba gan, nanti akan di share disini jika semuanya selesai dan berhasil,,, terima kasih telah berkunjung kawan

      Delete
  27. gan kenapa ya earning saya suka berkurang sendiri, trus hasil clik masih pending terus. mohon pencerahaanya gan?

    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. anda bisa screnshottkan ke email saya gan. biar saya lihat email saya sajaaa gan, nanti dijelaskan di email, terima kasih

      Delete
  28. Gan apakah trik ini masih bisa di gunakan ? saya mencoba yg banner kok pending terus !! < mohammadagungprasetyo@gmail.com > Nice

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk sementara trik ini sedang dalam pembaharuan gan, jd mohon ditunggu UPDATE selanjutnya, terima kasih telah berkunjung dan berkomentar baik pada blog ini,, salam blogwalking

      Delete
  29. Gan,numpang nimbrung kalo pake hp bisa ga,trus caranya gi mana"mohon bantuannya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane belum coba, cuma kalo mau coba pakai android udh support gan

      Delete
  30. gan kenapa payment nya pending?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk trik ini sedang dalam pembaharuan gan, untuk pending itu biasanya akan gagal, syukur2 agan gak dibanned, yah mudah2an tidak, sukses gan thanks udh bertanya dan berkomentar dengan baik...

      Delete
  31. cek email mas.
    maaf tadi pas kirim email aku cari2 menu ini gak ada.
    mohon share triknya ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk trik ini sedang dalam pembaharuan gan, jadi untuk hal lainnya agan bisa baca postiing yang terbaru... terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik

      Delete
  32. Blog yang briliant ........... bagi dong link dan triknya ..... ninggalin jejak

    kolomentho@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua link sudaha ada diatas gan, thanks kunjungan dan komentar baiknya :)

      Delete
  33. ini masih work di 2015 sob? terutama panduan yang ente share di docs.google.com. ane juga udah download panduan tentang BTCHACKCOINURL pas putar video didalamnya enggak begitu jelas sob, jadi pending ane enggak bisa ikutin step by stepnya. ane juga udah kirim pesan atas malah tsb. dari email sxxxmr[at]gmail.com - kalo berkenan bisa balas pesannya via email yang ini atau yang diatas - ditunggu sob kabar gembiranya. salam blogwalking

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih atas sarannya gan, sudah saya balas melalui email, dan hormat saya buat agan yang sudah mengunjungi blog saya

      Delete
  34. ini masih work ga gan?
    ane coba masih, tapi pending
    kpn paymentnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. skrg ni trik tidak work lg, untuk publisher sekarng harus menggunakan domain khusus, jika ada pertanyaan silahkan hubungi saya lewat email..

      Delete
  35. mantab banget nih, berburu bitcoin emang asik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp gan, lebih mantap lagi karena anda berkunjung dan berkomentar dengan baik tanpa menyisipkan link dalam tulisan komentar , terima kasih atas kunjungannya,salam blowalking :)

      Delete
  36. udh follow bagi trik surf btc dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum di update lagi gan, jika sudah diupdate akan diberitahu, thanks sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik

      Delete
  37. bang, udah nyoba pakai trick private di mozilla kok pertama doan yang bisa, kedua nya gak?
    tapi trick saya menggunakan mati hidup data hp untuk IP nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. teknik ini dasar gan, jadi bisa digunakan di situs2 yang mirip dengan coinurl, jadi perhatikan posting saya , saya belum memperbharui tentang coinurl lagi, karena situs tidak membayar lagi

      Delete
  38. bang nopie. Jika tidak keberatan, tolong ajarin saya tentang trik ini kalau masih work. Saya belum coba pakai trik ini. ini email saya bimbel7210@gmail.com. salam kenal

    ReplyDelete
  39. aprie.mioshi@gmail.com dinanti infonya bang

    ReplyDelete
  40. bang nopie. Jika tidak keberatan, tolong ajarin saya tentang trik ini kalau masih work. Saya belum coba pakai trik ini. ini email saya akumau3612@gmail.com. salam kenal

    ReplyDelete

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU