27 Dec 2014

CARA MEMBUAT WALLET COUNTERPARTY












"Dari salah satu posting saya yang berjudul Cari Bitcoin Gratis dari Forum membahas tentang coin LTBCoin, yaitu coin yang berbasis POB ( Proof Of Burn ) menggunakan dompet atau wallet counterparty, untuk kali ini saya akan posting video tutorial cara membuat wallet counterparty tersebut yang juga bisa digunakan sebagai dompet XCP , BTC dan coin2 POB lainnya, jika anda masih belum memahami betul tulisan teks tutorial yang saya buat, saya berikan tutorial video yang mungkin bisa berguna untuk anda sebagai pelengkap panduan saya ke anda, berhubung saya pun ingin terus menjamah para newbie saya berikan untuk lebih detailnya untuk anda, semoga video tutorial dibawah ini bermanfaat untuk anda

Video Tutorial Cara membuat wallet/dompet Counterparty :





Note : Jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah ini atau email kami, terima kasih

No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU