27 Dec 2014

List Faucet Dogecoin Terbaru Dari Faucetbox


















"Pembahasan baru tentang dogecoin, kali ini posting saya tentang faucet dogecoin, menurut saya dogecoin ini cukup banyak di minati, jadi saya pikir tidak ada salahnya saya berbagi tempat faucet dogecoin yang cukup lumayan hasilnya, dari faucet box anda akan diberikan list situs2 faucet dogecoin, dan anda kunjungi satu persatu situs dogecoin tersebut untuk mendapatkan dogecoin gratis hanya dengan memasukkan alamat dogecoin dan ketik captchanya semua hasil yang anda ikuti dari situs2 yang bergabung di faucetbox akan dikumpulkan dan dibayarkan sekitar 6 jam sekali, setiap hari anda bisa mengumpulkan ratusan dogecoin , untuk situsnya sendiri anda bisa kunjungi disini

FAUCETBOX

Untuk Check balance anda dari semua kunjungan anda di situs2 faucet yang berpusat pada faucetbox, anda bisa check disini , cukup masukkan alamat dogecoin anda dan anda bisa lihat jumlah dogecoin anda dalam antrian, disana akan terlihat payout akan diproses jika sudah mencapai 100% sekitar 6 jam sekali ]

CHECK BALANCE

Untuk melihat cara bermain bisa lihat di video ini  buat para newbie yang baru terjuan di dunia cryptocoin





Jika ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah ini, atau email saya, terima kasih

No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU