22 Dec 2015

Gratis Neucoin Part 2 terbaru

http://www.neucoin.org/earn/











Pembagian Neucoin gratis part 2, setelah sebelumnya pembagian neucoin melalui quiz, dan cukup miris IP indonesia terkena banned, hal ini membuat saya sadar untuk post yang saya buat sebelumnya bahwa tidak ada yang bisa menjaga lahan bitcoin dengan baik, sehingga anda yang harusnya mudah mendapatkan bitcoin jadi mendapatkan kesulitan hal ini tentunya dari tingkat kesadaran diri anda masing2, jika anda benar menjaga baik2 lahan untuk mencari bitcoin dari arah mana saja setidaknya anda bermain dengan baik dan bersih, membuang sifat serakah dan bersikap santai untuk mendaaptkan neucoin ini, hal ini mudah namun beresiko jika anda terlalu bernafsu mendapatkan coin2 seperti ini terlalu berlebihan, yah saya hanya berharap semuanya bisa merata dari pendapatan neucoin ini .. jadi bersikap dengan bijak agar bisa berbagi dengan yang lainnya dan tidak mematikan trik yang sudah sudah...

Kali ini saya akan berikan tutorial tentang bagaimana mendapatkan neucoin dari part 2 ini, namun pembagian kali ini anda diberikan 2 arah dan melalui pihak ketiga

jika anda seorang gamers dan mengerti games SOLITAIRE anda bisa bermain games ini dan mengikuti tournament untuk mendapatkan neucoin gratis

solitaire racer

Bagi anda pecinta musik anda bisa melalui jalur ini dari situs pihak ketiga JANGO music, hanya mendengarkan musik dan berbagi TIP dengan musisi yang ada disana, anda akan diberikan 25 NEUCOIN gratis tiap hari untuk diberikan kepada musisis disana, melihat video tutorial saya dibawah ini untuk lebih jelasnya, anda harus mengahabiskan 25 NEUCOIN anda untuk TIP musisis disana dan anda akan mendapatkan 25 NEUCOIN juga langsung ke dompet NEUCOIN anda

Daftar dan buat akun disini Listen and TIP



  

Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dan hubungi saya, selamat mencoba dan gunakan dengan bijak, cheers

UPDATE :

"Anda Bisa bergabung disini bagi yang membutuhkan akun wallet myneucoin untuk verifikasi atau lahan bitcoin tips dan trik lainnya, bergabung menjadi PRO MEMBER pertahun untuk mendapatkan informasi mendapatkan bitcoin secara instant dengan tips dan trik selama 1 tahun

Mendaftar disini :  Mengenal Apa Itu Bitvoice Grup

Nopie Blackjincrypto



2 comments:

  1. ane absen gan,, good
    yang tadi siang

    ReplyDelete
    Replies
    1. okay bro, enjoy kalo ada pertnyaan silahkan komentar atau hubungi saya soal posting diatas

      Delete

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU