19 Dec 2015

Tournament poker bitcoin berhadiah dari betcointm









Buat peinta poker bitcoin, betcoin.tm mengadakan promosi tournament dimana setiap pemain bisa mendapatkan bitcoin untuk menjadi juara pada table yang sudah disediakan

kemenangan table

1. 0.67 mBTC atau setara dengan 0.00067000 BTC
2. 0.33 mBTC atau setara dengan 0.00033000 BTC

Anda bisa melakukan pertandingan berulang kali meskipun pada akun anda tidak ada balance bitcoin anda bisa mengikuti tournament ini atau anda mengalami kekalahan anda juga bisa mendaftar ke table lainnya untuk mengikuti tournament ini

Jika anda belum memiliki akun anda bisa mendaftar pada posting artikel saya sebelumnya disini

Tips mendapatkan 0.015 BTC gratis dari situs betcointm

Saya tidak meromendasikan perjudian, namun kita membantu sponsor kita melalui posting ini, bagi anda pecinta poker anda bisa langsung bermain poker di tournament ini


Bagi anda yang sudah memiliki akun betcoin.tm ikuti langkahnya disini

Klik link disini

https://www.betcoin.tm/multiplayer-poker

Cari table LOBBY
Klik SIT & GO's
KLik NO LIMIT

Anda bisa bermain pada table dengan tulisan seperti ini Infinite Freedom Freeroll

anda bisa klik REGISTER dan menunggu hingga 6 orang akan otomatis bermain,, jadi table hanya tersedia untuk 6 orang saja dan siapa pemenang di table itu akan mendapatkan bitcoinnya, jika anda kalah atau menang anda bisa mengikutinya dengan mencari mengulangi cara diatas dan mendaftar pada table yang dimaksud

disini adalah contoh bukti pembayaran WITHDRAW dari betcoin,tm jadi disana tidak ada batas penarikan, anda bisa melakukan penarikan bitcoin anda

Bukti Withdraw buat penyemangat dan sample :

https://blockchain.info/tx/8f30475a0e2c23f3896631b2550ce143e3944ff6f9135e0811eec0200b6f1d5a

1 hal lagi, pada akun betcoin.tm harus menggunakan address wallet yang sudah diverifikasi, nah di posting saya sebelumnya sudah disediakan di video tutorial youtubenya diujung video ada cara untuk menandatangani address bitcoin anda,,,

Pada post ini dibuat tournament masih berjalan , jadi untuk informasi tournament lainnya yang diadakan betcoin,tm saya akan update pada posting ini, jadi anda bisa check update tournament pada posting saya ini,
jika ada pertanyaan silahkan komentar atau menghubungi saya langsung, cheers




No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU