14 Dec 2015

Tips mendapatkan 0.015 BTC gratis dari situs betcointm


Kali ini saya akan share tentang cara mendapatkan bitcoin gratis dari situs gambling dari betcoin, dalam masa promosi ini anda bisa mendaftarkan diri dari link referal resmi untuk mendapatkan bonus dan ini berlaku bagi pengguna baru dan hanya untuk 1 akun 1 IP 1 PC setidaknya cukup hanya membuat 1 akun agar tidak ada masalah dalam penarikan bitcoin anda nantinya , karena situs ini menggunakan system keamanan yang tidak sepertinya tidak mudah, tapi jika ingin mencoba silahkan saja,,,

Pada promosi kali ini saya akan memberikan link referral saya dibawah ini, dimana anda akan mendapatkan otomatis 0.015 JADECOIN dari betcointm ini, apa sich JADECOIN itu, jika menurut pendapat saya itu hanya sebuah token namun harganya setara dengan bitcoin, sedangkan untuk menarik withdraw hanya disediakan untuk Bitcoin tidak utnuk JADECOIN, sehingga anda untuk mendapatkan bitcoin, anda bisa bermain games pada situs tersebut setiap JADECOIN yang anda gunakan mendapatkan kemenangan maka balance Bitcoin anda juga akan bertambah

Contoh anda bermain DICE ROLL ketika anda memasang untuk ROLL 0.01 JADECOIN anda akan mendapatkan 0.01 JADECOIN + 0.01 BITCOIN, jadi keuntungan 2x lipat untuk anda, nah untuk penarikan withdraw bitcoin juga anda harus menandatangani alamat bitcoin anda di pengaturan setting akun anda, namun tidak perlu khawatir untuk hal itu saya sudah sediakan video full , sehingga anda bisa menonton itu hingga habis karena bagian penting ada dibelakang video saya yaitu tentang bagaimana cara menandatangani alamat bitcoin anda dan melakukan verifikasi pada akun anda..

Mendaftar Link Resmi dari referal saya disini, ingat anda tidak akan mendapatkan bonus jika anda tidak mendaftar pada link resmi dari pemilik situs, jadi bukan link referal dari akun jadi anda harus mendaftar dari link yang sudah di catat oleh pihak situs



Mendaftar disini : betcoin.tm/selectivecastar



   


Catatan: menonton sampai menit terakhir di video ini untuk rincian lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan bitcoin gratis anda, kalo tombol WD gak berfungsi itu adalah kesalahan anda karena telah membuat multi akun, jadi gunakan 1 akun untuk 1 browser saja sudah cukup.. silahkan mencoba


Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, jangan lupa subscribe youtube kami untuk melihat informasi lainya, semoga sukses dan bemanfaat untuk anda, cheers

UPDATE 15 DESEMBER 2015 : LINK SUDAH AKTIF jadi gunakan dengan bijak tanpa perlu mendaftar lebih dari 1 akun menggunakan PC dan IP yang sama, semoga beruntung

UPDATE :

"Anda Bisa bergabung disini bagi yang membutuhkan informasi lahan bitcoin tips dan trik lainnya, bergabung menjadi PRO MEMBER pertahun untuk mendapatkan informasi mendapatkan bitcoin secara instant dengan tips dan trik selama 1 tahun

Mendaftar disini :  Mengenal Apa Itu Bitvoice Grup

8 comments:

  1. maaf mas saya mau tanya cara menentukan besarnya pengiriman bitcoin memlalui permainan yg sudah saya lakukan itu gimana? agar bisa dibatasi jumlah pengirimannya kedalam walet bitcoin...?
    saya masih bingung... makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. agak kurang paham sama penjelasan dan pertanyaan agan, coba PM saya , kalo withdraw di betcoin.tm secara manual harus menghubungi CSnya.. jika ada pertanyaan lain, hubungi saya lewat email, cheers

      Delete
  2. mas maaf nih numpang tanya.. nah kalau saya lihat di video yang ditampilkan dalam permainan ini gak ada namanya loss/kalah ya?. trus kalau jade coin hampir sama nilainya dengan bitcoin berarti dalam 1 hari 1 jadecoin/1bitcoin bisa di dapat dong?. salam dari ane newbie

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu hanya sample, kalo agan ingin withdraw bisa hubungi CSnya, karena withdraw secara manual, jika ada pertanyaan lain silahkan PM saya, cheers

      Delete
  3. Replies
    1. gak juga gan, cuma masa promosinya udah habis, nanti akan diupdate jika ada informasi terbaru

      Delete
  4. kok aku ga dapet bonus jadecoinnya ? gmana caranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa promosi sudah habis gan, terima kasih telah berkomentar dengan baik dan bertanya, salam blogwalking

      Delete

UPDATE :

Anda Bisa bergabung disini bagi yang membutuhkan informasi lahan bitcoin tips dan trik lainnya, bergabung menjadi PRO MEMBER pertahun untuk mendapatkan informasi mendapatkan bitcoin secara instant dengan tips dan trik selama 1 tahun

Mendaftar disini : http://store-online999.blogspot.co.id/2016/01/mengenal-apa-itu-bitvoice-grup.html