8 Dec 2015

Trick Bitcoin Dari APP Getgemz





















Untuk informasi Getgemz anda bisa baca disini Bitcointalk Info saat ini getgemz adalah sebuah alternatif untuk anda mencari bitcoin tentunya, namun perlu diwaspadai dalam hal ini, biaya FEE pengiriman GEMZ ke situs trade pertukaran memakan hingga 15 GEMZ, namun saya hanya menyarankan untuk memegang GEMZ ini hingga 10 atau 30 hari seperti anda menternak ayam :)

Dalam hal ini biasanya tuyulers bitcoin bekerja dengan membuat multi akun, tapi perlu diingat, bahwa transaksi GEMZ ini menggunakan transaksi OFF CHAIN Bukan transaksi seperti bitcoin dan altcoin lainnya yang menggunakan transaksi ON CHAIN , apa sich OFF CHAIN itu, nanti kita bahas di artikel posting selanjutnya..

jadi kita akan melalui admin dan operator, jika anda dicurigai akun anda telah membuat multi alias menempatkan 1 app menjadi multi LOGIN dengan akun lainnya, pastinya akun anda akan ditandai, mengirim GEMZ itu akan sulit yang ada malah akan macet di tengah jalan, tapi kalo anda ingin main BERSIH saya sarankan seperti beternak ayam, jadi 10 atau 30 hari anda sudah pasti akan dapat mengirim gemz dengan AMAN...
Untuk trik nanti kita bahas di forum pribadi saya tentunya disini Diskusi tentang APP GETGEMZ
bagi pendaftar forum saya, anda bisa request untuk di APPROVE bisa melalui komentar diposting ini atau Join : https://t.me/blackjincrypto_community tinggal berikan USERNAME anda, 1x24 jam saya akan APPROVE di forum saya..

Nah untuk trik dan tipsnya anda bisa gabung di forum saya mungkin akan saya share disana, dan anda bisa saling berbagi ide dengan tim lainnya, pasokan GEMZ ini sendiri adalah 4 juta GEMZ untuk giveaway, jadi hingga 2016 gak akan habis

Cukup main bersih saja sudah cukup, dan anda bisa mendownload APP GEMZ anda langsung menggunakan android di link bawah ini

DOWNLOAD APP GEMZ DISINI

Nah untuk keterangan mendapatkan GEMZ biar gak salah arah bagi newbie bisa tonton video tutorial ini,karena ane buat secara lengkap penunjukkan yang benar untuk tahu mana yang harus diambil GEMZ2 tersebut dari APPNya


                

CATATAN LAIN : Tonton hingga habis video ini karena penjelasannya berada di video ini..


EXCHANGE GEMZ/BTC




Jika ada pertanyaan , silahkan komentar di posting ini dan berkunjung ke forum saya , cheers dan semoga sukses

2 comments:

  1. jadi kalo mau 10 akun harus 10 nomor hape jug ya ?

    ReplyDelete
  2. yah begitu gan, mending main bersih juga sama ini coin, karena faktor dari sana agak ketat, cuma maka dari itu ane buat tempat diskusi berbagi pengalaman bermain GEMZ ini, tapi thanks udah mau mampir dan bekunjung ke blog kecil ane ini, cheers

    ReplyDelete

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU