24 Mar 2019

BAT token Gratis dari Brave Browser untuk pengguna Android dan IOS




Buat teman teman yang sudah membaca artikel saya sebelumnya tentang brave browser, kali ini saya akan membahas bahwa pengguna android dan IOS akan mendapatkan tombol klaim BAT gratis, jadi untuk saat ini hanya pengguna android dan bagi pengguna IOS menunggu untuk update aplikasi brave terbarunya nanti, nah untuk sekarang saya akan membahas untuk pengguna android

Anda bisa mengklaim gratis token BAT dari brave browser tentunya saya juga sudah sediakan tutorialnya di youtube channel saya, bagaimana cara mengklaim token BAT gratis dari aplikasi untuk android, simak video saya dibawah ini









Jika anda sudah melihat video diatas bagaimana cara klaim, seperti yang sudah saya katakan bahwa token BAT di bisa di tarik maupun di transfer dan dijual ke situs pertukaran, tapi hanya bisa digunakan untuk berkontribusi pada pubsliher resmi Brave Browser atau memberikan TIP kepada publisher, jadi untuk saat ini token BAT hanya bisa digunakan untuk itu , jadi menunggu update selanjutnya dari saya


Pengumuman penting juga bahwa setiap token BAT yang ada pada browser Brave memiliki kadaluarsa jadi bisa menghilang dari waktu yang sudah ditentukan, jadi gunakan BAT itu dengan bijak untuk memberikan kontribusi pada publisher yang terdaftar pada Brave BRowser


JIka anda belum mendownload anda bisa mengklik link dibawah ini, seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa Brave browser sangatlah aman dan mudah digunakan bagi pengguna iOS, Android, Windows, macOS, dan Linux







Semoga artikel ini bermanfaat buat teman teman bitcoiners dan jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk komentar dibawah artikel ini, cheers



Regards :


No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU