13 Mar 2019

Dukungan untuk Brave browser dari komunitas bitcoin dan blockchain



Hello bitcoiners, kali ini saya akan menulis tentang bagaimana pendapat saya mengenai kecepatan dan keamanan menggunakan browser Brave , nah pada kesempatan kali ini juga saya akan sharing kepada semua teman teman bitcoiners setelah saya mencoba Brave browser dalam beberapa minggu lalu, setidaknya artikel ini bisa meyakinkan teman teman bitcoiners bahwa Brave browser sangatlah aman dan mudah digunakan bagi pengguna iOS, Android, Windows, macOS, dan Linux

Saya pribadi sudah menggunakan Brave browser dan itu membuat saya percaya bahwa proyek ini pantas didukung, seperti yang kita tahu bahwa beberapa pendiri sosial media dan bahkan perusahaan besar di internet sampai saat ini belum sama sekali melirik menggunakan teknologi blockchain bahkan bitcoin atau cryptocurrency lainnya, Nah dari Brave ini setidaknya kita sudah memiliki sesuatu dari dunia blockchain itu sendiri dan juga tentunya kita berharap mungkin dari teknologi blockchain ini nantinya akan mengembangkan juga sosial media untuk bersaing dengan sosial media besar lainnya

BAT token bersama brave browser itu sudah menunjukkan bahwa teknologi blockchain semakin maju secara perlahan , jadi mengapa saya harus mendukung Brave karena yang kita tahu perusahaan besar di internet pemilik dari browser lainnya mungkin tidak mendukung teknologi blockchain ini bahkan cryptocurrency, jadi kita sebagai bitcoiners seharusnya mendukung proyek ini dengan menggunakan browser brave ini sebagai bentuk dukungan untuk bersaing dengan browser lainnya di masa depan


Mari kita melihat bagaimana kecepatan browser brave untuk mengakses situs news ternama dengan browser lainnya dibawah ini setidaknya untuk membuktikan kecepatan Brave browser

Mari kita lihat dan Tes Kecepatan Brave browser dari browser lainnya


Bagaimana dengan keamanan ?

Jika saya melihat dari sistem keamanan browser Brave itu sepertinya sangat baik dan benar benar aman menurut saya, karena pandangan saya kembali pada pendirinya, yah mungkin teman teman khawatir jika browser ini berbahaya digunakan dan bisa mencuri data informasi tentang browsing anda, saya rasa itu tidak akan terjadi karena saya tahu bahwa pendiri Brave browser ini adalah Brendan Eich


Siapa itu pendiri Brave browser Brendan Eich ?

Brendan Eich adalah teknolog Amerika dan pencipta JavaScript bahasa pemrograman . Dia ikut mendirikan Mozilla proyek, Mozilla Foundation dan Mozilla Corporation , dan dia menjabat sebagai Mozilla Corporation petugas teknis kepala dan secara singkat nya CEO . saat ini dia juga adalah CEO Perangkat Lunak Brave




Saya rasa artikel ini akan membuat teman teman bitcoiners bisa berpikir lebih luas lagi bahwa kita harus mendukung proyek ini juga agar bisa bersaing dengan browser browser lainnya di masa depan, setidaknya memperkenalkan teknologi blockchain itu sendiri dan cryptocurrency di mata dunia



Anda akan diarahkan ke situs resmi brave dan melihat nama saya BLACKJINCRYPTO untuk bentuk dukungan anda kepada saya dan juga proyek Brave ini, Nah untuk download jika anda adalah pengguna windows atau android apapun platform atau browser yang sedang anda gunakan untuk mengakses link download diatas itu akan otomatis mengarahkan anda ke link download sesuai dengan apa yang anda gunakan iOS, Android, Windows, macOS, dan Linux



Regards :


No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU