30 Jan 2013

TERBAIK PENGHASIL UANG UNTUK BLOG 100% FREE

"Posting yang ini harus dibagi untuk untuk kawan2 blogger sekalian, yah apalah arti ilmu pengetahuan atau pengalamn jika tak bisa berbagi dengan yang lainnya tidak akan bermanfaat terlalu lama disimpan...nah ada 1 situs nih menurut kawan dari pakistan mereka mampu membayar dengan uang besar lho setiap iklan mereka yang kita pasang dalam blog kita..upssss entah itu dibayar per klik maupun pengunjung kita, apalagi kalo kita mempunyai trafik yang tinggi wahhhhh bisa kebanjiran uang dollar deh tu blog kita...caranya mudah kok tinggal daftar isi lengkap semua data anda termasuk no hp dan daftarkan blog anda sebagai publisher...upssss bukan hanya banner saja lho yang kita bisa pasang banyak sekali yang bisa kita pilih untuk kita pasang dalam blog kita termasuk POP UP, dan apalagi kita pun bisa pilih option entah itu berbentuk script maupun iframe nah gambaran seperti dibawah ini yang saya dapat dalam beberapa jam saja dan memang seharusnya sudah banyak namun mereka bilang tunggu sampai 2 atau 3 hari unuk mengkonfirmasi uang anda yah seperti yang mereka bilang saya pun mnunggu saja dan melihat hasil history'nya dan lumayan banyak juga namun sedang dalam konfirmasi, nah sedikit penjelasan $0.05 yang ada digambar bawah itu adalah uang yang pending dan $0.28 itu uang yang sudah di'konfirmasi, dan $0.34 adalah total'nya..uang yang sudah dikonfirmasi oleh mereka siap bisa kita tarik ke rekening online kita termasuk dengan uang2 yang lainnya yang masih pending...eittss batas pembayaran $1.00 dan mereka bayar tiap seminggu sekali lho itupun kalo tiap minggu blog kamu menghasilkkan lebih dari $1 heheheeeee...kalo menurut saran saya ada setting payment'nya mau secara otomatis atau manual..kalo pakai manual KLIK PAUSE pada settingan paymentnya dan kita pilih batas pembayaran kita $1 hingga $1000 tapi kalo pakai otomatis kita gak capek lagi kalo kita setting batas pembayaran $10 yah akan secara otomatis dibayar ke'rekening anda...rekening online lengkap kok banyak sekali pilihannya ada PAYZA, LR, PAYPAL dan yang lainnya...



jika anda mempunyai keluhan bisa langsung kontak tu yang ada gambar ceweknya hehehee cantik kan..langsung dijawab kok, jadi kita gak pusing + repot2 kalo ada yang belum ngerti,oh ya situs ini banyak sekali pilihan iklannya yah, anda bisa banyak mendaftarkan blog anda untuk dipasangkan iklan mereka biar banyak keuntungannya, dan juga harus benar2 jeli untuk pasang iklannya bahkan produk2 ternama seperti coca-cola, ebay, visa, amazon, netflix, adidas, citibank, apple, american express, BMW dan banyak lagi deh yg mengiklankan ke'situs mereka apalagi ditambah juga google maupun yahoo dan situs2 hebat ada dibelakang  bekerjasama dengan mereka lho, gak percaya boleh liat situs'nya kok saat sudah terdaftar sebagai publisher maupun advertiser mereka, jadi tunggu apalagi iklan mereka banyak dan akan bawa keuntungan untuk blog kita itung2 tambahan penghasilan dalam blog kita...untuk daftar sebagai publisher klik dibawah ini


PUBLISHER SIGN UP

Info tambahan : "Sebagai publisher anda bisa menaruh atau mendaftarkan lebih dari 1 blog maupun menanam banner mereka maupun pop up dll,uniknya mereka pun juga mensupport jika situs anda berbau porno ada setting non adult atau adult untuk dipasangkan ke'blog anda dan jgn lupa juga menanam iklan mereka dalam blog anda yang lainnya namun daftarkan dulu blog yang lainnya ada didalam panel akun publisher kamu lengkap kok settingannya + pengaturan untuk menambahkan blog dan info tambahannya juga untuk menambah penghasilan anda bisa promosikan link refferal anda dan untuk kemungkinan mendapatkan $100 perminggu lho, jadi untuk sekedar informasi saja dari costumer mereka yang mengatakan kepada saya melalui email...


NAh kalo kamu ingi jadi pemasang iklan jadi advertiser juga gak apa-apa kok dapat uang $15 untuk pemasangan iklan anda dan juga anda bisa pasang iklan dulu baru bayar...buat daftar jadi pemasang iklan bisa daftar sebagai advertiser dibawah ini,


ADVERTISER SIGN UP


tinggalkan tuh untuk bayaran yang sangat kecil apalagi harus pelan2 gak jujur memakai auto klik untuk mendapatkan penghasilan blog tinggi maupun link perpendek yg sangat menguik pengunjung blog kita,ribet kan...nah disini kita bisa main bersih saja dan berbagi dengan kawan blogger lainnya,, dan saya akan share lagi jika saya sudah terima pembayaran diatas untuk semangat sobat2 blogger sekalian..terima kasih dan salam blogwalking



UPDATE :

"Buat anda yang sudah mendaftar situs diatas, untuk meningkatkan pendapatan diatas, bisa melakukan trik khusus yaitu membuat 1 blog cadangan yang akan didaftarkan ke'situs manual trafik maupun auto surf....memang banyak situs trafik yang tidak mendukung blog yang mengandung CPM begitupun sebaliknya situs CPM diatas kadang tidak menerima trafik dari program manual trafik maupun auto trafik...nah ada tips buat anda meskipun agak kelihatan curang tapi ini pun juga tidak dianjurkan, toh banyak juga program iklan yang belum tentu dengan kebenaran iklannya kan, semua harus ada tipuan dan kebohongan dulu agar laku, inilah bisnis zaman sekarang....tips ini pun merugikan dari pihak manapun juga kok kalo dipikir2 toh sama2 saling promosi juga kan...jadi harus berfikir positif juga yah,Nah kenapa saya bilang untuk membuat 1 blog cadangan karena blog cadangan ini yang kan kita alihkan menjadi mesin uang kita....seperti ini caranya jika anda sudah mendaftar ke'beberapa situs CPM maupun CPA atau yang membayar blog kita gitu deh, Nah triknya seperti ini...

1. "Jika anda sudah membuat blog cadangan nah isi posting yang dipublish 1 posting saja yah biar gak lambat loadingnya saat membuka blog cadangan anda tersebut menurut saran saya pakai blogger yah...

2. "Daftrakan beberapa situs manual dan auto trafik yang memberikan bonus credits saat kita surfing secara manual dan auto disana dan daftarkan alamat blog cadangan kita tersebut, setelah blog anda diterima disitus manual maupun auto trafiknya.....jangan gunakan creditnya untuk mendapatkan trafiknya ke'blog cadangan kita itu...

3. " Nah jika credit hasil surfing anda sudah banyak dibeberapa situs trafik terkumpul,baru deh mulai pengerjaannya...pasang banner2 dari situs CPM tersebut diblog utama anda yang akan menghasilkan uang untuk anda....

4. "Nah setelah selesai pemasangan banner2 dari bebrapa situs CPM yang anda ikutti, sekarang anda bisa kembali lagi ke'blog cadangan anda yang memakai blogger kemudian alihkan blog cadangan tersebut  ke'blog utama yang anda sudah pasangi banner2 CPM maupun CPA....Nah buat yang belum tahu mengenai mengalihkan blog...bisa ikuti langkah dibawah ini..

- Masuk ke'pengaturan blog cadangan anda dan setting template script blog cadangan anda , centang sebelum anda masukkan script dibawah ini...click Ctrl +F untuk mencari kode <Head>
Nah jika sudah ketemu, masukkan script dibawah ini tepat dibawah code <Head>


<meta content='2;URL= http://store-online999.blogspot.com' http-equiv='refresh'/>

NAh url Script diatas bisa anda ganti dengan blog utama anda....setelah selesai anda bisa simpan template anda..kemudian coba check dulu blog cadangan anda jika blog anda teralihkan ke'blog utama anda, berarti anda sudah berhasil....Nah tinggal buka deh beberapa situs trafik anda dan masukkan crdit hasil surfingnya...untuk mendapatkan kunjungan balik ke'blog cadangan anda yang sudah teralihkan ke'blog utama anda yang berisi dengan banner CPM dan CPA...kemudian lihat deh hasil pendapatannya.....Nah jika anda belum mengerti untuk mengalihkan blog, cari di'search engine google yah, maklum soalnya saya belum sempat untuk buat tutorialnya...banyak juga teman2 blogger diluar sana yang memberikan tutorial lengkap tentang cara mengalihkan blog....oke deh kawan terima kasih sudah membaca Update posting ini yang terbaru.. salam blogger

20 comments:

  1. wah makin maju aja blognya gan pise ah...

    ReplyDelete
  2. hai mas bro lama g mampir nich dh brubah y bnyk info2 menariknya gan
    Wah makasih nich

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah berusaha dan yakin akan kemauan za mas... heheheheee :)

      Delete
  3. Great post and great buisnis.. he he he... dah pernah withdraw sob? Oya I like soft music@ sob.. kasih link downloadnya ya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oc sob, salam blogwalking...lagunya cari za di'mbah google nih nama penyanyi + judul'nya...
      Enya- To go beyond

      Delete
  4. Keep on writing, great job!
    my web page > men fashion apparels

    ReplyDelete
  5. ini artikel koq mantap sekale :D
    thank's ya :D

    Comment back ya :D

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. yah kunjungan dan komentar baiknya cukup berharga kok untuk mendaftar.. heheheee salam blogwalking gan, thank's udh mampir ke-blog ini...

      Delete
  7. Makasih..sangat mendukung....newbie sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah dicoba saja gan, thank's wat komentar baiknya, salam blogwalking :)

      Delete

UPDATE :

Anda Bisa bergabung disini bagi yang membutuhkan informasi lahan bitcoin tips dan trik lainnya, bergabung menjadi PRO MEMBER pertahun untuk mendapatkan informasi mendapatkan bitcoin secara instant dengan tips dan trik selama 1 tahun

Mendaftar disini : http://store-online999.blogspot.co.id/2016/01/mengenal-apa-itu-bitvoice-grup.html