16 May 2013

Cara buat forum gratis


    

"Forum gratis siapa yang mau, pagi kawan blogger sekalian, salam blogwalking untuk pecinta blog, basi atau gak'nya yang penting UPDATE yah, buat kawan blogger yang ingin menambahkan forum pada blog'nya atau ingin membuat forum untuk komunitas bisnisnya, ada 1 situs nih yang bisa bantu kalian untuk membuat forum secara gratis dan keuntungannya lagi kita bisa dapat BACKLINK gratis dari forum ini lho, gak percaya coba deh dibuktikan sendiri....buat kawan yang sedang ingin membuat forum bisnis atau blog, nih saya berikan situs tempat pembuatannya, saya rasa gak perlu dijelaskan kawan blogger mungkin akan jauh lebih mengerti pembuatannya, yups kawan masuk link dibawah ini, nanti akan diantarkan langsung ke'situsnya...KLIK LINK DIBAWAH




Oh yah 1 lagi kawan anda juga bisa menambahkan forum tersebut pada blog anda tinggal mengambil code embbed'nya lho, dan cara untuk dapat backlink gratis dari forum tersebut anda bisa menaruh link blog anda pada homepage forum anda nanti jika sudah jadi....oke deh kawan blogger sekalian, cukup segitu saja informasi dari saya, salam blogwaking :)

No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU