25 Aug 2013

DAFTAR NAMA SITUS PENGHASIL BITCOIN GRATIS LENGKAP DENGAN TRIKNYA














"Masih membicarakan tentang bitcoin, tahukah anda mengapa rupiah saat ini melelmah, berarti apakah ada dampak untuk ekonomi di'negara ini, yupppssss itu urusan pemerintah saja, setidaknya kita mengurusi bitcoin seperti apa yang banyak orang luar katakan bahwa bitcoin sudah diterima dipasar dunia bahkan akan menyaingi mata uang digital dan eccurency lainnya, bahkan diperkirakan akan mengguncang ekonomi global, yah mau dibilang apa yah selama masih bisaa mengumpulkan bitcoin sebaiknya hanya mencari bitcoin saja, karena kemudahan bitcoin yang benar2 mantap sekali, kita gak perlu lagi tuh yang numpang nitip uang ke'suatu BANK dan mengirim apa2 selalu dikenakan FEE dan mudahnya lagi disini kita bisa mempunyai software dompet bitcoin sendiri didalam PC maupun android dan apple, wahh keren sekali yah, kita gak perlu lagi pake fee gede buat beli apa2 maupun transfer sesama teman karena kita punya kantong buat nampung itu, pada prediksi mendatang bitcoin akan meranjak dengan harga tinggi, jadi buat yang sudah membeli bitcoin maupun pencari bitcoin terus semangat yah buat menambang bitcoin gratisannya ini, nih untuk sekedar mencari bitcoin kecil2an untuk sekarang mungkin bitcoin seharga 0.001 itu kata mereka seperti tak berharga, tapi itu akan berharga jika memang diprediksikan sudah mencapai ribuan dollar, apakah itu akan sungguh sangat berhrga sekali kan untuk anda, coba untuk menghargai sesuatu jangan teralu menganggap remeh maupun menganggap apa yang dilakukan itu sangat membuang waktu, jika anda yakin... kita buktikan saja... oke deh dibawah ini saya berikan situs2 rekomendasi saya untuk anda sekedar menambah pundi2 bitcoin anda....

1.  BTC FAUCET

     Description dan trik : "Untuk situs diatas sudah saya SHARE di'posting saya sebelumnya untuk mencari bitcoinnya disitus diatas dengan mudah dan cepat baca langsung disini saja yah http://store-online999.blogspot.com/2013/07/trick-hack-bitcoin-dari-situs-bitcoin.html


2.  COINAD  

      Description dan trik  : "Nah situs diatas temasuk seperti situs PTC namun kalo diakali yah bisa za sich buat 2 akun disana dengan memakai 2 browser maupun 1 browser jika mau menguntungkan bisa kok anda menjadi refferal sendiri namun jangan terlalu banyak buat akun yah, 2 saja cukup lha biar yang lain jg kebagian...

3. BITVISITOR  

      Description dan trik    :  "Nah situs bitvisitor diatas itu cuma sekedar surfing za, tapi kalo mau diakali yah bisa download bitvisitorbot'nya di'posting saya sebelumnya, pake 3 browser mau 2 browser jg gk apa2, yang penting biar yang lainnya kebagian yah jadi jangan terlalu serakah untuk mencari bitcoin, setidaknya kita harus berbagi juga sama yang lainnya, tetap harus share untuk lebih banyak lagi pengguna Bitcoin di'indonesia. saya harapkan yah begitu..dan untuk mengakalinya jangan lupa untuk memakai 5 alamat wallet sekaligus biar bisa digunakan di'beberapa situs lainnya yang saya rekomendasikan, nah kalo ada yang belum mengerti cara buat alamat wallet anda menjadi banyak di'situs blockchain atau coinbase atau di'dompet anda di'PC bisa email saya...

4.  LANDOFBITCOIN  

       Description dan trik   :   "Nah untuk situs diatas itu cuma 5 menit za kita masukkin captchanya, dibayar beberapa satoshi yah lumayan kalo online beebrapa jam, terkadang juga ada tambahannya sering muncul iklan video dan surfing site'nya dan tinggal kita ikuti saja perintahnya, jika ada iklan yang harus di'klik dengan waktu tertentu yah kita klik saja, jika ada video yang harus kita tonton yah ditonton saja untuk tambahan bitcoinnya, jangan lupa setting di'akun anda karena disana anda bisa memilih dan memasukkan alamat wallet anda, jadi jika payout ada 3 pilihan disana, jika anda memakai payout ke'wallet anda, nanti akan dikirim ke'wallet anda...


5. COINURL  

         Description dan trik  :  " Nah untuk situs diatas seperti yang sudah saya posting sebelumnya, buat yang sering mengeluh dengan trik hack bitcoin dari coinURL yang pernah saya share, saya jelaskan dulu sebelumnya dan juga sebelumnya saya jelaskan untuk tidak terlalu banyak mengklik iklan sendiri, seperti yang saya bilang berbagi dengan yang lainnya, dan dikasih jarak untuk mengklik iklan jangan terlau berdekatan waktunya, nah untuk buat situs yang didaftarkan sama anda dan kena REJECT , akan saya berikan solusinya, namun saya harap jangan melakukan kesalahan lagi sebelumnya mencari bitcoin itu susah2 gampang tapi kalo kita bisa berbagi dengan yang lain, dijamin kita terhindar dari sikap SERAKAH, untuk situs yang kena REJECT anda bisa cari tuh situs2 di'google yang bersangkutan dengan bitcoin, nah nanti anda daftarkan situs tersebut sebagai SITE PUBLISHER anda namun script banner'nya ditaruh blog anda, say harap anda mengerti jadi simple'nya begini anda menyamar sebagai pemilik itu situs atau blog orang nanti anda pasang banner ADS'nya di'blog anda, mudah kan dan terjamin keampuhannya, dan saya sudah coba itu, jika kurang mengerti email saya saja yah biar dibimbing buat yang NEWBIE...


6.  BITCOIN AFFILIATE  

            Description dan trik   : " Nah untuk situs ini, kita daftar za udah dapat 0.01 Bitcoin, nah cara kerjanya diatas kita cukup memeasang banner iklan2 mereka nah nanti disana sudah dijelaskan total keuntungan kita jika kita mendapatkan pengunjung yang membeli produk mereka, dan bayarannya cukup besar lho, memang agak sulit untuk dicari tapi kalo yang punya blog bisa ditaruh saja, siapa tahu bisa tersangkut pengunjung yang tertarik, nah Payout'nya sekitar 1 BITCOIN, jadi sudah otomatis akan payout sendiri kalo sudah mencukupi payout....coba cari banner yang menurut kamu mudah orang tertarik yah...

7.  PPC BITCOIN

            Description dan trik : " Nah situs diatas sam seperti Coinurl, pasang banner dan ajak semua teman2 blogger anda untuk bergabung bair semakin banyak keuntungannya, lumayan lho perklik'nya  0.0001 Bitcoin, nah bisa tuh diakali dengan software auto hide yang saya share di'trick Coin url, payoutnya kecil kok, 0.1 bitcoin, nanti akan payout secara otomatis, dan seperti hal'nya dari situs pay per klik lainnya, dan keuntungan tambahannya anda bisa mengajak dan promosikan link refferal anda, lumayan dapat 10% dari referal kita hingga sampai beberapa level eitsssss jangan bilang pake modal nih, ane gak akan share yang gak berkualitas dan pake modal gede, meskipun gratis tanpa modal jadi bersikaplah juga untuk berbagi informasi dengan yang lainnya dan mengajak yang lainnya bergabung bersama anda.

8. BITCOIN STREET

             Description dan trik :  " Nah untuk situs diatas, cuma masukkin no hape dan alamat wallet BTC anda, baut yang punya alamat wallet ganda bisa ikutin nih lumayan 1 no hape 0.0015 nah untuk yang merasa takut ini seperti content provider alias penyedot pulsa bisa kok diakali dengan no hape yang sudah tidak terpakai yah setidaknya masih aktif saja, tapi dari infromasi yang didapat situs diatas bukan content provider melainkan situs yang memberikan informasi tentang bitcoin kepada membernya, jadi setiap 1 bulan kita dapat 2 atau 1 sms saja dari situs ini, jika sudah berhasil no anda disetujuti harap memberikan code konfirmasi melalui sms yang akan dikirm ke'no yang didaftarkan oleh anda, dan jika anda mendapatkan kata error coba refresh dan matikan modem anda sementara atau menghapus cokkie dan caches browser anda, oke deh selamat mencoba

Video TUtorial Untuk pemula :


"NAh untuk saat ini saya share 8 dulu yah pegel juga ngetik'nya, yups nanti pelan2 akan saya ketik lagi yah untuk menambahkannya dan membagikan trik lainnya dengan anda, buat yang ingin promosikan situs bitcoin gratis lainnya bisa di'share untuk teman2 saya disini disamping kiri BLOG saya PROMOTE YOUR SITE, seperti biasa masukkan link dan kata2 yang bisa membuat orang mau mengklik situs rekomendasi anda, nanti sebeblum saya share trik lainnya ditunggu saja yah, pasti akan saya share disini, oh yah sedikit tips dari saya sebenrnya anda juga jangan terlalu banyak fokus saja di'bitcoin karena saya yakin coin2 lainnya akan berkembang seperti bitcoin, banyak kok situs2 faucet yang memberikan coin seprti bitcoin, anda bisa lihat coin2 lainnya disitus bawah ini ... nanti anda bisa tukar tuh coin2 lainnya dengan BTC, nah untuk walletnya anda bisa cari di'google yah atau email saya... utnuk informasi coin lainya....


 BTC-e     


UPDATE :

"Anda Bisa bergabung disini bagi yang membutuhkan informasi lahan bitcoin tips dan trik lainnya, bergabung menjadi PRO MEMBER pertahun untuk mendapatkan informasi mendapatkan bitcoin secara instant dengan tips dan trik selama 1 tahun

Mendaftar disini :  Mengenal Apa Itu Bitvoice Grup





2 comments:

UPDATE :

Anda Bisa bergabung disini bagi yang membutuhkan informasi lahan bitcoin tips dan trik lainnya, bergabung menjadi PRO MEMBER pertahun untuk mendapatkan informasi mendapatkan bitcoin secara instant dengan tips dan trik selama 1 tahun

Mendaftar disini : http://store-online999.blogspot.co.id/2016/01/mengenal-apa-itu-bitvoice-grup.html