3 Sept 2013

TIPS MENYIMPAN DATA DAN WALLET BITCOIN DENGAN AMAN DIDALAM PC



"Tips kali ini dari request teman, semoga ini bermanfaat untuk yang ingin mendownload bitcoin wallet atau dompet bitcoin didalam PC anda atau dompet Coin2 lainnya, mengapa ini saya tuliskan pastinya anda mungkin khawatir jika anda titipkan bitcoin kita pada situs tertentu ingat dengan kejadian2 seperti liberty reserve dulu yang ditutup karena money laundring, nah mungkin sebagian teman merasa takut jika mendownload wallet didalam PC sendri akan sangat berbahaya karena takut windows'nya terkena install ulang atau ke'hacker dan terkena virus, hemzzzz nah disini saya akan beritahu untuk mengamankan data2 wallet anda,  agar anda bisa menyimpan banyak jenis coin dari beberapa wallet yang anda punya dan mempunyai bank sendiri ddidalam PC anda, wahhhhh seperti paypal saja yah,,,kalo menurut rekomendasi saya anda bisa mendownload dengan aman.... oke kita mulai caranya yah namun karena saya menghargai buat teman yang mungkin jaringan internetnya lemot bisa bareng2 baca disini cara untuk mengamankan wallet didalam PC anda klik link dibawah lengkap dengan wallet2 lainnya...

DOWNLOAD TUTORIAL TIPS UNTUK MENGGUNAKAN WALLET BITCOIN DENGAN AMAN

Nah jika anda sudah selesai membaca jadi anda tidak perlu khawatir lagi takut kehilangan coin2 anda baik itu dalam wallet bitcoin maupun wallet coin lainnya, upssss mengapa lebih saya rekomendasikan karena didalam software wallet ini ada untuk menyeting FEE saat transfer coin, enak kan kawan jadi gak disedotin sm bank lagi atau bank online lagi, dan bisa juga membuat bisnis sendiri dengan wallet yang anda punya itu sudah lebih dari cukup mempunyai modal untuk membuat bisnis sendiri dalam system jual beli maupun membuat situs games dan banyak lagi dh terseah anda saja, kesuksesan hanya ada pada diri kalian sendiri. oke deh kawan semoga suka dengan tulisan ketikan saya yang jelek dan semoga bermanfaat isinya yah....salam blogwalking jika ada pertanyaan email saya saja, terima kasih

Join : https://t.me/blackjincrypto_community

NP : JIka anda lebih merasa aman menyimpan Bitcoin situs wallet online, silahkan namun jika anda ingin mendonwload software lain khusus coin2 lainnya pun juga silahkan dan mencari faucet2 dari situs2 coin lainnya yang nanti akan saya SHARE disini semacam REDCOIN dan lainnya, nah untuk yang memakai modem internet yang lemot atau yang memakai paket internet KUOTA untuk wallet BITCOIN membutuhkan sinkron sangat lama dan butuh beberapa MB dalam proses synkron tidak seperti coin lainnya yang tidak terlalu memakan waktu lama...jadi download lha denga kapasitas atau wallet coin yang anda inginkan.....


UPDATE :

"Anda Bisa bergabung disini bagi yang membutuhkan informasi lahan bitcoin tips dan trik lainnya, bergabung menjadi PRO MEMBER pertahun untuk mendapatkan informasi mendapatkan bitcoin secara instant dengan tips dan trik selama 1 tahun

Mendaftar disini :  Mengenal Apa Itu Bitvoice Grup

No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU