12 Jan 2016

Mengenal Apa Itu Bitvoice Grup













"Baru baru ini saya membuat sebuah grup Bitvoice, grup ini saya buat untuk mempermudah saya memberikan tips dan trik bagi pengguna bitcoin baik newbie maupun yang sudah pemain lama, tentunya balik lagi pada grup blackjin999 yang pernah saya bangun untuk mendapatkan tips dan trik bitcoin atau lahan untuk mendapatkan bitcoin secara instant dan cepat, tentunya kali ini saya membuat grup dengan PRO MEMBER dimana semua member dan pengguna yang terdaftar harus mengeluarkan biaya pendaftaran sekitar 100rb dalam bentuk bitcoin atau pembayaran via rekening bank, grup ini diadakan di facebook sehingga saya bisa mengontrol semua pengguna dari tips dan trik atau informasi lahan cepat untuk mendapatkan bitcoin setidaknya itu bisa dengan teratur dan bisa menjaga informasi secara tertutup...

Biaya member 1 tahun sekitar 100rb untuk pembagian hasil untuk newbie di bitcoin, dimana semua dana akan dikumpulkan untuk tim dan newbie, sehingga setiap tips dan trik bitcoin atau lahan informasi bisa dimanfaatkan dengan adil dan baik, setidaknya newbie pun bisa mendapatkan bagian mereka dari hasil grup bitvoice dan mengadakan giveaway pada blog ini maupun facebook saya pribadi

Saya merekomendasikan informasi bitcoin berita pada situs salah satu tim saya disini

Blogger Bitcoin indonesia ( BlogBitIndo )

Dimana semua pemula bisa lebih mudah membaca berita tentang bitcoin setidaknya bermanfaat untuk si pembaca menganalisa perkembangan harga bitcoin atau masa depan bitcoin selanjutnya...


Untuk Formulir Bitvoice saya akan adakan pada situs BlogBitindo

Anda bisa menjadi anggota dengan mengisi formulir dibawah ini :

Mendaftar menjadi Pengguna ( Membayar dengan Bitcoin )

Mendaftar menjadi Pengguna ( Membayar dengan Rekening Bank )

Jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah ini dan harap dicatat untuk membaca peraturan pada formulir tersebut, salam hormat kita untuk bitcoiners indonesia

Regards

BlackjinCrypto

No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU